Komitmen Madrid dan gaya heartens Zidane

Zinedine Zidane memuji Real Madrid sebagai penghibur besar setelah mereka mengambil langkah maju dalam buku rekor dengan 5-0 dera Granada.

Isco terjaring penjepit selama merajalela babak pertama di mana Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo juga pada target.

Casemiro terdaftar gol langka untuk menyelesaikan skor selama periode kedua lebih tenang, tapi itu Madrid tanpa henti menekan dan menyerang semangat saat pembukaan 45 menit yang tertangkap mata karena mereka menarik tingkat dengan Barcelona sepanjang masa rekor Spanyol dari 39 pertandingan tak terkalahkan.

Madrid duduk enam poin dari rival mereka di puncak LaLiga dan Zidane mengatakan kepada wartawan: “Menang adalah hal yang paling penting, ya, tapi bagaimana kita melakukannya juga.

“Kami melakukan hal-hal baik dan serius dan, jika Anda melakukan itu, orang menikmatinya dan begitu juga kita.

“Apa yang menonjol adalah profesionalisme tim yang memiliki dari menit pertama sampai akhir – menghormati lawan, bermain dengan intensitas, menekan saat kehilangan bola dan luar biasa Granada.”

Zidane bergabung sesama Ballon d’Or pemenang dan mantan bintang Madrid Raymond Kopa, Luis Figo, Michael Owen dan mantan striker Brasil Ronaldo di lapangan terlebih dahulu untuk merayakan Cristiano Ronaldo sebagai empat kali penerima penghargaan didambakan.

“Ini agak aneh untuk melakukannya sebelum pertandingan, tapi itu seperti itu,” tambah Zidane.

“Aku senang untuk Cristiano karena itu sangat layak, orang-orang di sekitar kita [mantan pemain Madrid di presentasi] tidak memiliki empat tapi satu, mungkin Ronnie dengan dua. Ini tidak mudah untuk menang begitu banyak.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *