Ketika Anda mencetak gol, itu terlihat baik dari mana-mana – Wenger senang di tribun untuk Arsenal Kejar-kejaran

Arsene Wenger merasa dia menikmati pertandingan ideal untuk mengamati Arsenal dari tinggi di tribun sebagai anak buahnya memukul Southampton 5-0 di babak keempat Piala FA.

Wenger mulai empat pertandingan touchline ban di St Mary sebagai hukuman atas perkelahian dengan ofisial keempat di saat-saat penutupan dramatis menang 2-1 Premier League akhir pekan lalu atas Burnley.

Danny Welbeck ditandai Arsenal pertamanya dimulai dalam hampir delapan bulan dengan penjepit biasa diambil sebelum Theo Walcott menempatkan mantan klubnya untuk pedang dengan jaring hat-trick.

Southampton yang banyak berubah dari Piala EFL kemenangan semifinal mereka atas Liverpool pada pertengahan pekan tetapi 10 perubahan yang dibuat oleh Wenger untuk timnya, yang dipimpin dari dekat oleh asisten Steve Bould, memamerkan kekuatan sangat mengesankan secara mendalam.

“Ketika Anda mencetak gol itu terlihat baik dari mana-mana,” kata Wenger BT Sport.

“Secara keseluruhan itu baik untuk menonton karena kami memiliki permainan yang baik yang dinamis, sangat eksplosif juga dan selalu sangat berbahaya – di kontrol.

“Tentu saja, melawan tim muda Southampton, tapi secara keseluruhan saya percaya kami memiliki baik 90 menit.”

mulai terakhir Welbeck datang melawan Manchester City pada Mei lalu dan ketajaman pemain depan Inggris ini mengambil bosnya terkejut.

“Welbeck telah keluar untuk waktu yang lama, saya tidak berharap dia untuk mencetak langsung dan itu menunjukkan keinginan yang ada,” katanya, sebelum menjelaskan pemikiran di balik sebuah direnovasi line-up.

“Orang-orang mengatakan saya melakukan perubahan tapi aku membawa Walcott, Welbeck dan [Lucas] Perez, semua kualitas pemain top. Setelah itu saya mencoba untuk menemukan keseimbangan terbaik bagi tim.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *